Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Mengapung di Tengah Laut

Desember 15, 2020
Belum ada gambar

JEPARA, RAKYATJATENG – Nelayan Desa Teluk Awur, Tahunan menemukan mayat saat beraktivitas di tengah laut. Penemuan tersebut berjarak sekitar 8 mil dari daratan.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara Kusmiyanto melalui salah satu petugas M Zainuddin mengatakan, penemuan itu bermula saat nelayan Desa Teluk awur melaut siang kemarin. Saat berjarak kurang lebih 8 mil dari daratan, nelayan melihat mayat mengapung. ”Kemudian dicek dan ternyata benar mayat,” katanya.

Zainuddin melanjutkan, temuan tersebut kemudian dilaporkan pada pihak terkait dan dilakukan evakuasi mayat. ”Sekitar pukul 13.30, jenazah kemudian dibawa ke RSUD RA Kartini,” terangnya.

Dia menyampaikan, tidak ada identitas yang melekat di jenazah tersebut. Namun saat dibawa ke rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan diketahui bahwa jenis kelamin jenazah yang ditemukan laki-laki dengan usia 50 tahunan. ”Ciri-cirinya tinggi 165 meter, kepala agak botak dan badan gemuk,” ungkapnya.

Zainuddin menuturkan, saat ditemukan jenazah tersebut menggunakan celana kolor warna merah maron. ”Tidak ada identitas di dalamnya. Jenazah masih berada di RSUD RA Kartini,” imbuhnya. (ks/emy/mal/top/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI