Jadi Penjabat Sekda Kabupaten Semarang, Suko Mardiono Bisa Bawa Semangat Baru

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Bupati Semarang Mundjirin melantik Suko Mardiono sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Kamis (10/12/2020).

Mudjirin berharap, penjabat Sekda dapat segera melakukan adaptasi dengan lingkunan kerja baru. Termasuk melakukan koordinasi dengan para pimpinan OPD Kabupaten Semarang.

Menurutnya, Suko tidak akan menemui kesulitan, karena sebelumnya dia sudah berpengalaman sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Tengah, Penjabat Bupati Pati dan Rembang.

“Semoga amanah ini bisa membawa semangat baru bagi aparatur di Kabupaten Semarang dan pelayanan publik lebih baik,” katanya.

Ditambahkan, Suko juga diminta meningkatkan kinerja penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Semarang. Caranya dengan menggandeng semua pemangku kepentingan agar upaya pencegahan penyebaran virus dapat ditekan.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang Suko Mardiono mengatakan, siap bekerja sama dengan seluruh pimpinan OPD dan pemangku kepentingan di Kabupaten Semarang.

“Arahan Bupati akan mendapat perhatian, termasuk koordinasi dengan OPD dan penanganan Covid-19. Potensi bencana alam di bulan Desember berdasarkan ramalan cuaca juga harus disikapi,” tegasnya.

Ditanya tentang persiapan lelang jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang, dia mengatakan akan melakukan koordinasi dengan BKD Kabupaten Semarang. (*)

  • Bagikan