Honda National Bikers Gathering, Astra Motor Jateng Gondol Dua Juara

Desember 8, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung Asosiasi Honda Jakarta dengan mengajak 6.037 bikers Honda dari seluruh Indonesia untuk saling berbagi semangat kebersamaan dalam gelaran Honda National Bikers Gathering.

Selain untuk mengobati rasa rindu dan silaturahmi antar bikers Honda di tengah pandemi Covid-19, dalam kegiatan ini ribuan bikers Honda tersebut juga turut membantu memajukan Usaha Mikro Kecil Mengenah (UMKM).

Rangkaian gelaran Honda National Bikers Gathering diawali dengan berkendara eksplorasi negeri secara mandiri. Yaitu Bikers Exploride yang mengusung tema “Bangkit Bersama” di 28 kota besar di Indonesia (21-22/11/2020).

Dalam kegiatan ini, bikers Honda berkendara santai mengelilingi lokasi wisata bernilai sejarah atau pun napak tilas mengunjungi lokasi Honda Bikers Day tahun-tahun sebelumnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Saat kegiatan tersebut, para peserta beradu kreativitas membuat video maupun foto perjalanan bersama sepeda motor Honda kesayangannya. Hasil video dan foto terbaik dari para biker Honda ini diunggah di media sosial jaringan main dealer Honda. Sebanyak 3 video dan 3 foto terbaik berhak mendapatkan hadiah menarik.

Puncak kegiatan Honda National Bikers Gathering digelar pada 5 Desember 2020 dengan tema Semangat Honda Bikers Majukan Indonesia.

Melalui website www.Hondanationalbikersgathering.com, para bikers seluruh Indonesia mendaftarkan diri, caranya dengan menggunakan akun media sosial dan email yang terdaftar dalam website.

Kegiatan diawali dengan Bikers Parade dan Ikrar Bikers untuk tetap mengingatkan bikers Honda agar tetap menjaga kebersamaan antar komunitas motor Honda dan mentaati peraturan lalu lintas saat berkendara.

Keseruan berlanjut dengan adanya sesi talkshow bersama salah satu bikers Honda dan presidium Asosiasi Honda Jakarta. Di mana dia yang menginisiasi perhelatan silahturahmi virtual komunitas sepeda motor Honda. Kegiatan ditutup dengan menyaksikan bersama performance para pegiat budaya dari Saung Angklung Udjo.

Komentar

VIDEO TERKINI