Tabrakan Tiger Vs Vario di Jalan Wonogiri-Selogiri, 1 Orang Tewas

Desember 4, 2020
Belum ada gambar

WONOGIRI, RAKYATJATENG – Kecelakaan maut terjadi di wilayah Kecamatan Wonogiri Kota, Kamis (3/12) malam. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Wonogiri-Selogiri. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani, lingkungan Kerdukepik, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri Kota pada Kamis (3/12) malam.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan. Yakni sepeda motor Honda Tiger bernopol AD 6885 GR yang dikendarai RAC, 24, laki-laki, warga Lingkungan Sukorejo, Kelurahan Giritirto, Kecamatan Wonogiri Kota dan Honda Vario bernopol AD 6922 FI dikendarai oleh FAD, 21, perempuan. warga Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo. FAD memboncengkan M, 22, perempuan, warga Desa Jatirejo, Kecamatan Girimarto.

Salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengaku, saat kejadian tiba-tiba mendengar suara keras dari arah jalan raya. “Mak bres, sudah ada kecelakaan di sana. Korbannya sudah terlentang di jalanan,” ungkapnya saat ditemui di sekitar lokasi.

Dia menceritakan, kejadian itu sempat menjadi tontonan warga sekitar. Salah seorang warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. Saat itu, semua korban masih hidup.

“Saya ikut mengamankan barang-barang korban seperti HP dan dompet. Sepertinya yang naik Vario habis beli makan. Soalnya tadi nasi bungkusnya juga tercecer,” kata dia.

Dikutip dari Jawa Pos Radar Solo, lokasi kejadian langsung dibersihkan. Hanya menyisakan sedikit pecahan kaca.

Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Indra Hartono melalui Kanit Laka Polres Wonogiri Ipda Broto Suwarno saat ditemui Jumat (4/12) di ruang kerjanya juga mengkonfirmasi kebenaran kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Iya benar ada kecelakaan itu. Kejadiannya sekitar pukul 21.30,” kata dia.

Kronologi kejadiannya, bermula saat sepeda motor Tiger AD 6885 GR melaju dari arah Selogiri (utara) menuju Wonogiri Kota (selatan). Jalanan di TKP itu lurus, menurun dari arah utara.

Komentar

VIDEO TERKINI