Smartfren Luncurkan WOWLabs, Wadah Kreasi Generasi Muda Berbakat

Desember 4, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Smartfren meluncurkan sebuah wadah kokreasi untuk menampung generasi muda berbakat bernama WOWLabs. Dengan wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya generasi muda di Indonesia bisa berkreasi tanpa batas, mewujudkan ide-ide dan karya mereka.

Lewat platform tersebut, Smartfren telah menggandeng brand dan kreator lokal, yakni Show the Monster, Hana Madness, Pijak Bumi, Stayhoops, dan Ahha Official Store untuk bersama-sama membuka berbagai peluang berkreasi dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik.

Melalui WOWLabs, Smartfren dan brand serta kreator lokal tersebut bersama-sama melakukan co-creation produk limited edition. Saat ini, produk yang sudah tersedia adalah sepatu limited edition buatan Pijak Bumi dan kaos kaki buatan Stayhoops yang keduanya dibuat dengan desain karya Addy Debil.

Sebagian hasil penjualan produk limited edition tersebut akan dipakai untuk memperkuat pembangunan berbasis komunitas di seluruh wilayah operasional Smartfren. Salah satunya dengan menyalurkan komputer dan sarana pendukung kegiatan ekonomi kreatif serta pendidikan melalui Rumah Kreatif Smartfren.

Saat ini Smartfren Community memiliki 11 Rumah Kreatif yang antara lain berada di Natuna, Tangerang, Cilegon, Bojonegoro, Surabaya, dan Cilacap.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, lewat WOWLabs pihaknya ingin mewujudkan semangat kokreasi untuk bersama-sama mengembangkan satu wadah yang berkontribusi mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Kami akan mulai dari membuat produk khusus yang hasil penjualan seluruhnya didedikasikan untuk memberikan akses internet pada sekolah dan siapapun yang membutuhkan. Harapannya, semangat kokreasi ini lebih dari sekadar menginspirasi, tapi juga turut membuka peluang berusaha serta mengembangkan diri untuk banyak orang,” kata Roberto dalam konferensi pers bersama Smartfren melalui zoom digital, Kamis (3/12/2020).

Komentar

VIDEO TERKINI