Kunjungi Perbatasan, Kasdam IV/Diponegoro: Saya Bangga Satgas Yonarmed 3/105 Tarik

Oktober 29, 2020

SEMARANG, RAKYATJATENG – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono secara khusus menyambangi Mako Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Sektor Barat di Timor Tengah Utara ( TTU), Nusa Tenggara Timur.

Kehadiran Kasdam didampingi Asisten Operasi Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Djarot Suharso itu meninjau langsung Satgas Yonarmed 3/105 Tarik yang melaksanakan penugasan pengamanan perbatasan RI-RDTL Sektor Barat.

Kunjungan Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan kepada anak buahnya yang sedang mengemban amanah melaksanakan tugas operasi.

Kepada suluruh prajurit Satgas, Kasdam IV/Diponegoro mengucapkan rasa bangganya kepada Satgas Yonarmed 3/105 Tarik yang telah menjalankan tugas dengan baik sampai sejauh ini.

“Saya bangga dengan Satgas Yonarmed 3/105 Tarik, karena berdasarkan laporan yang saya terima serta masukan dari Kodam XI/Udayana, sampai sejauh ini Satgas Yonarmed 3/105 Tarik dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat,” kata Kasdam.

Dirinya juga merasa bangga atas prestasi dan upaya yang sudah dilakukan oleh semua prajurit Satgas, melalui hasil operasi yang sudah ditunjukkan.

“Maka dari itu, saya minta untuk ditingkatkan dan jangan lukai kebanggaan ini dengan adanya prajurit yang melakukan pelanggaran,” pesannya.

Disela-sela pengarahan, Kasdam IV/Diponegoro memberikan buah tangan kepada Satgas Yonarmed 3/105 Tarik untuk semakin meninggikan moril dan semangat seluruh prajurit Satgas Yonarmed 3/105 Tarik ke depannya.

“Titipan dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bhakti Agus Fadjari agar kalian selalu berbuat yang terbaik, jaga nama baik satuan dan Kodam IV/Diponegoro dimanapun kalian berada. Tunjukkan kepada masyarakat perbatasan bahwa TNI akan selalu melindungi rakyat dan akan selalu melekat dengan rakyat,” tambahnya.

Komentar