Yuk Kenali Sembilan Destinasi Hidden Gems di Indonesia untuk Semangat Kembali Liburan

Oktober 23, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Sejumlah destinasi wisata lokal di Indonesia sudah resmi dibuka kembali setelah memasuki masa New Normal. tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, menggelar kampanye Semangat Kembali Liburan (SEMBILAN).

Kampanye SEMBILAN ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Indonesia untuk membangkitkan perekonomian dan pariwisata Indonesia dengan memberikan inspirasi kepada masyarakat akan destinasi lokal yang dapat masuk dalam perencanaan liburan, tanpa melupakan untuk terus gencar mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak fisik saat perjalanan.

Di bulan Oktober ini, akan ada libur panjang pekan (long weekend) mulai tanggal 28 hingga 31 Oktober 2020. Dalam menyambut long weekend bulan ini, tiket.com memberikan rekomendasi sembilan destinasi lokal Hidden Gems Nusantara yang dapat menjadi pilihan dan masuk dalam rencana momen libur panjang.

KEPULAUAN KEI, MALUKUBerada di bagian utara Provinsi Maluku, Kepulauan Kei adalah salah satu pulau hidden gem di bumi nusantara. Menyimpan sejuta pesona, belum banyak turis yang datang ke kawasan terpencil ini sehingga masih sangat bersih. Terdiri dari Pulau Kei Besar dan Pulau Kei Kecil, Sobat Tiket dapat menikmati pemandangan hamparan langit cerah dan lautan biru damai dengan pasir putih halus.

PANTAI NGETUN, PURWODADILanding di Bandar Udara Internasional Adjisucipto, memori langsung membawa kita ke ragam jajanan lezat khas Yogyakarta. Nah, di bagian selatan dari provinsi tersebut terdapat ragam koleksi pantai cantik, tetapi sebutan surga dunia hanya untuk Pantai Ngetun, tepatnya di kawasan Purwodadi. Letak terpencil dan dikelilingi oleh perbukitan tumbuhan hijau rindang, sungguh cocok bagi petualang alam.

PULAU KAKABAN, KALIMANTAN TIMURSebagai bagian dari Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur, pulau ini menjadi destinasi yang sangat eksotis untuk menyelam, snorkeling, dan jenis petualangan lainnya. Selain memiliki pemandangan alam yang luar biasa indah, Sobat Tiket dapat merasakan pengalaman berenang bersama ubur-ubur dengan Guide yang terlatih. Selain itu, jenis ubur-ubur di Pulau Kakaban pun tidak berbahaya. Dengan air laut jernih, Sobat Tiket dapat menyelam bersama dan menyaksikan pesona fauna yang memukau.

Komentar

VIDEO TERKINI