Istri Prajurit Harus Dukung Peran Suami dalam Bertugas

Oktober 22, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Istri seorang prajurit TNI harus mampu mendorong dan mendukung peran suaminya sebagai prajurit dalam menjalankan tugasnya.

Demikian dikatakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah IV/Diponegoro, Dewi Bakti Agus Fadjari saat memberikan pengarahan secara virtual kepada para Ketua Koorcab, Cabang dan Cabang BS PD IV/Diponegoro, di Aula Persit KCK Daerah IV/Diponegoro, Kamis (22/10/2020).

Dewi mengatakan bahwa seorang istri prajurit harus memberikan dukungan yang maksimal kepada suaminya, agar mereka dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

“Dimana istri prajurit tidak dapat dipisahkan dari suami yang berprofesi sebagai prajurit TNI. Oleh karena itu sebagai istri seorang prajurit harus mampu mendorong dan mendukung suami dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi mengingatkan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro dalam menyikapi maraknya media sosial saat ini, agar selalu berhati-hati dan bijak menggunakan teknologi yang berkembang sekarang ini.

“Dalam bersosialisai hendaknya anggota Persit Kartika Chandra Kirana selalu mengedepankan etika berkomunikasi dan harus bijak dalam bersosial media agar tidak menimbulkan permasalah dikemudian hari,” ujarnya. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI