Ini Identitas Mayat Perempuan Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo

Oktober 21, 2020
Belum ada gambar

SUKOHARJO, RAKYATJATENG – Satu unit mobil Daihatsu Xenia AD 1526 EA terbakar di Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (20/10) malam. Tragisnya, di dalam mobil ditemukan jasad perempuan, tepatnya di tempat duduk bagian belakang. Diduga kuat, perempuan itu merupakan korban pembunuhan.

Sesuai KTP, perempuan itu bernama Yulia (42), beralamat di Selogiri, Kabupaten Wonogiri.

Saksi mata di lokasi kejadian, Hartanto Wibowo, 50, warga Kampung Cendana Baru RT 4 RW 7, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari mengaku, dirinya ada di dalam rumah sekitar pukul 22.00. Kemudian, ada warga mengetok pintu dan mengatakan jika ada mobil terbakar di halaman rumah Hartanto. Orang itu mengira mobil yang terbakar adalah milik Hartanto.

“Lho, padahal itu bukan mobil saya. Meskipun terbakar di halaman samping rumah saya,” kata Hartanto Wibowo, Rabu (21/10).

Menurut Hartanto, saat itu mobil dalam keadaan tertutup semua. Mobil berwarna abu-abu metalik tahun 2010. Area yang terbakar di bagian belakang mobil.

“Semula kami menduga tidak ada orang di dalam mobil, orang-orang juga tidak berani mendekat. Lalu saya ambil selang, mencoba mematikan api. Lalu memanggil pemadam kebakaran,” katanya.

Setelah api padam, kaca mobil pecah, ternyata di jok bagian belakang ada orang terbakar. Posisinya miring telungkup dengan kedua tangan menutup kepala.

“Saat terbakar tidak ada suara minta tolong,” katanya.

Di tempat yang sama, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kasat Reskrim AKP M. Alfan mengatakan, polisi mendapatkan laporan bahwa ada mayat di mobil yang terbakar. Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Komentar

VIDEO TERKINI