Ganjar Temui Pengunjuk Rasa: Jakarta Sudah Mendengar Suara dari Jateng

Oktober 12, 2020
Belum ada gambar

Ganjar akan terus mendorong pemerintah pusat segera menyampaikan draf salinan UU Cipta Kerja kepada masyarakat agar semua pihak bisa mempelajari dan memahami setiap pasal yang ditetapkan.

Politikus PDI Perjuangan itu juga telah membuka posko pengaduan kepada masyarakat yang ingin memberikan masukan atau berkonsultasi terkait dengan UU Cipta Kerja.

Saat menemui demonstran, Ganjar langsung naik ke mobil berpengeras suara dan mengajak para buruh untuk menyanyikan beberapa lagu dangdut.

Ada tiga orang buruh yang diajak Ganjar untuk menyanyi lagu dangdut.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar tak henti-hentinya mengingatkan agar buruh yang berunjuk rasa tetap menjaga jarak dan mengenakan masker, serta tidak merusak taman kota di depan gedung DPRD Jateng.

Sementara itu, Ketua KSPN Jateng Nanang Setyono mengapresiasi Gubernur Ganjar yang menemui langsung buruh saat berunjuk rasa menolak UU Cipta Kerja.

“Kami apresiasi Pak Ganjar berani menemui buruh dan mengeluarkan pernyataan dukungan. Kami harap dukungan itu tidak hanya diucapkan, tapi direalisasikan dalam tindakan nyata,” katanya. (Antara)

Komentar

VIDEO TERKINI