Menangkan Hendi-Ita, Relawan Garda Hebat Rangkul Kaum Milenial

Oktober 10, 2020

SEMARANG, RAKYATJATENG – Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meresmikan Posko Relawan Garda Hebat Hendi-Ita yang berada di Jalan Veteran, Jumat (9/10/2020).

Saat peresmian, Hendi sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih pada tim relawan yang telah mendukung dirinya dan pasangannya pada Pilwalkot Semarang 2020.

Menurutnya, sebagian besar anggota relawan Garda Hebat adalah kaum milenial. Hal ini patut diapresiasi mengingat anak muda sekarang jarang terlibat dalam urusan politik.

“Saya beri apresiasi dan terima kasih. Mudah-mudahan langkah taktis bisa kelihatan hasilnya,” ucap Hendi usai meresmikan Posko Relawan Garda Hebat.

Dia menyebutkan, bahwa dari 1,2 juta pemilih yang ada di Kota Semarang, sekitar 30 persen adalah pemilih milenial.

Dengan adanya relawan kaum milenial, diyakini Hendi mampu mendorong kaum muda untuk ikut datang ke TPS pada 9 Desember mendatang.

“Kalau keterlibatan mereka semakin banyak, maka ini sebuah sukses story, partisipasi banyak dan mudah-mudahan hasilnya untuk kemenangan kita,” ucapnya.

Ketua Koordinator Relawan Garda Hebat Kusworo Rudianto mengatakan, posko Relawan Garda Hebat Hendi-Ita ini bertujuan untuk merangkul kaum milenial dan menjadi ruang bagi mereka untuk turut serta mendukung Hendi-Ita pada Pilwalkot Semarang 2020.

“Kalau di pokso pusat mungkin milenial sungkan. Kami sediakan tempat. Tujuannya, kami memenangkan Hendi-Ita menang 100 persen,” paparnya.

Dia menyebutkan, ada beberapa program untuk turut memenangkan Hendi-Ita. Satu diantaranya yaitu program khusus Denok Garda Hebat.

Program ini khusus untuk wanita milenial. “Mereka akan menjaring para kaum milenial, mengajak untuk menggunakan hak pilih dan memenangkan Hendi-Ita,” ungkapnya. (Sen)

Komentar