Angkasa Pura I Pertahankan Penghargaan Indonesia Law Awards, Sisihkan 470 Peserta

Oktober 10, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – PT Angkasa Pura I (Persero) berhasil meraih penghargaan prestisius dalam ajang The 7th Annual Asian Business Legal (ALB)-Indonesia Law Awards 2020 untuk kategori “Transportation and Logistics In-House Team of the Year” yang diselenggarakan secara virtual oleh Asian Legal Business, Kamis (8/10/2020) malam.

Raihan ini sekaligus mempertahankan prestasi Angkasa Pura I yang berhasil meraih penghargaan pada kategori yang sama pada 2019 lalu.

Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan dengan menyisihkan sebanyak 470 peserta yang berasal dari tim hukum terbaik perusahaan BUMN dan swasta di Indonesia dan berkompetisi dalam dua nominasi yakni “State-Owned Enterprise In-House Team of the Year” dan “Women Lawyer of the Year” di mana Business Legal Manager Angkasa Pura I Shively Sanssouci menjadi nominator dalam kategori ini.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya seluruh Insan Angkasa Pura I yang terus berkomitmen memberikan suatu pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa. Ini juga menjadi semangat bagi kami yang saat ini sedang berupaya mempercepat akselerasi bisnis di tengah pandemi Covid-19 dan menyiapkan lompatan pertumbuhan di tahun 2021,” ujar Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan Angkasa Pura I, Israwadi dalam keterangan resmi, Jumat (9/10/2020).

Indonesia Law Awards 2020 merupakan penghargaan bergengsi yang memberikan apresiasi atas prestasi selama tahun 2019 kepada firma hukum, tim hukum perusahaan, dan praktisi hukum terkemuka di Indonesia.

Ajang ini diprakarsai oleh Asian Legal Business milik Thomson Reuters yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa informasi untuk bisnis dan profesional yang berbasis di Kanada, dan saat ini beroperasi di 100 negara.

Proses penentuan pemenang dalam Indonesia Law Awards 2020 melalui serangkaian proses penilaian yang adil oleh juri dan tidak memihak.

Komentar

VIDEO TERKINI