Barcelona vs Sevilla = Tanpa Pemenang

Oktober 5, 2020
Belum ada gambar

RAKYATJATENG – Barcelona berbagi poin dengan Sevilla setelah main imbang 1-1 dalam laga pekan kelima Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu waktu setempat (Senin WIB, 5/10/2020).

Kedua tim mengawali pertandingan dengan klinis di 10 menit pertama, tapi sesudahnya peluang demi peluang berlalu tanpa ada tambahan gol, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Dengan hasil itu, posisi Barcelona dan Sevilla yang sama-sama mengoleksi tujuh poin tak beranjak dari sepekan lalu. Barcelona di urutan kelima dan Sevilla keenam.

Ivan Rakitic yang menghadapi bekas timnya menciptakan peluang pertama bagi Sevilla empat menit memasuki pertandingan, tetapi sundulannya masih melambung di atas mistar gawang.

Sevilla mencuri keunggulan pada menit kedelapan lewat aksi Luuk de Jong menyambar bola umpan sundulan Jules Kounde dalam situasi sepak pojok.

Namun keunggulan itu tak bertahan lama, dua menit kemudian Philippe Coutinho melesakkan tembakan khasnya untuk membuat kedudukan imbang 1-1 pada menit ke-10.

Barcelona berpeluang membalikkan keadaan, tetapi bangunan serangan bagus mereka gagal ditutup Antoine Griezmann dengan baik ketika tendangannya melenceng tipis di sisi gawang.

Para pemain Sevilla kemudian sempat menuntun hadiah tendangan penalti ketika De Jong terjatuh di dalam kotak penalti, tetapi wasit Jesus Gil Manzano mengabaikan permintaan tersebut.

Dua menit jelang turun minum, Lionel Messi melakukan tusukan dan melepaskan tembakan melengkung ke arah tiang jauh, tapi masih melayang tipis di sisi gawang.

Bek Sevilla Diego Carlos hampir mencetak gol bunuh diri ke gawang Sevilla pada menit ke-58 saat ia berusaha menghalau bola umpan silang Sergi Roberto.

Lima menit kemudian, giliran Ronald Araujo yang hampir mencetak gol bunuh diri ke gawang Barcelona, saat berupaya memotong umpan tarik Youssef En-Nesyri, beruntung bola masih membentur mistar gawang.

Komentar

VIDEO TERKINI