11 Tokoh Jateng Dapat Penghargaan PWI Award

September 27, 2020
Belum ada gambar

Pengusaha jamu Sido Muncul Irwan Hidayat (Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk) mendapat penghargaan atas inovasi mengangkat harkat jamu tradisional menjadi favorit publik dan merambah dunia internasional, serta kepedulian sosial yang intens bagi kaum marjinal, khususnya anak-anak penderita kanker.

Penghargaan bidang inovasi pemerintahan daerah dan pelayanan publik di daerah diberikan kepada para pemimpin muda, yang berhasil melakukan inovasi dan terobosan dalam pelayanan publik dan perubahan birokrasi, yakni H. Wihaji, S.Ag, M.Pd (Bupati Batang), H. Saiful Arifin, SE. (Wakil Bupati Pati), H. Bayu Andriyanto, SE. (Wakil Bupati Rembang).

Wakil Wali Kota Semarang Ir Hj Hevearita Gunaryanti Rahayu yang akrab disapa Mbak Ita, mendapat penghargaan atas dedikasinya sebagai tokoh perempuan yang melakukan inovasi dalam birokrasi pemerintahan di Kota Semarang.

Untuk kategori inovasi dalam bidang kamtibmas, penghargaan diberikan kepada AKBP Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si, MH, M.Kn. (Kapolres Kebumen), berkat inovasi dalam penggunaan hipnoterapi kepada para pelaku kriminal.

Untuk bidang pendidikan, penghargaan diberikan untuk Prof. Dr. H. Gunarto, SH, SE, Akt, M.Hum. (Dekan FH Unissula), yang berperan aktif mengagas pendidikan jurnalistik untuk mahasiswa hukum di kampusnya.

Sedangkan untuk bidang sport tourism, penghargaan diberikan pada Liem Chie An (Penggagas Borobudur Marathon), yang konsisten menggelar event olahraga berkelas internasional, sehingga menjadi event yang mampu mendukung pariwisata di Tanah Air, khususnya Jawa Tengah. (Antara)

Komentar

VIDEO TERKINI