Bikin Geger, Perempuan Ditemukan Kaku di Dalam Sumur

September 25, 2020
Belum ada gambar

JEPARA, RAKYATJATENG – Warga Desa Bangsri digegerkan dengan penemuan Rita Listiyowati, 50, di dalam sumur kemarin. Tim gabungan yang mengevakuasi korban menemukannya dalam keadaan kaku. Meninggal dunia. Diduga korban mengalami depresi.

Semula korban dicari dua orang tamu yang datang ke rumahnya. Dicari anaknya di dalam kamar tidak ada. Selanjutnya mencari di kamar mandi juga tidak ada. Namun di dekat kamar mandi, sumur yang biasanya tertutup dalam kondisi terbuka.

Angga Sofiyan, 31, kemudian mengambil senter. Melihat kondisi di dalam sumur. Dan mendapati korban sudah berada di dalam sumur tersebut. Mengetahui ibunya di dalam sumur, ia melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara Kusmiyanto mengatakan berdasarkan keterangan anak korban, Rita mempunyai riwayat penyakit yang membuat depresi. “Proses evakuasi lancar,” ujarnya.

Setelah korban berhasil dievakuasi, pemulasaran berlangsung di Puskesmas Bangsri dan dimakamkan oleh keluarga. Dari catatan tim medis, korban mengalami luka lecet belakang lutut kaki kanan. (ks/war/ali/top/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI