Sukseskan Pilwalkot, Ini Pesan Hendi kepada Pemuda Pancasila Kota Semarang

September 20, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG – Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kota Semarang menyatakan siap untuk mendukung suksesnya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Semarang 2020.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang Moch Imron mengatakan, sesuai dengan keputusan rapat pleno yang digelar pada 30 Agustus 2020 lalu bahwa Pemuda Pancasila akan berperan aktif mensukseskan kontestasi politik Pilwalkot Semarang 2020.

“Sesuai keputusan rapat pleno, kami minta seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk berperan aktif mensukseskan gelaran Pilwakot. Salah satunya dengan bersama-sama mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya,” katanya saat kegiatan Deklarasi Sukseskan Pilwalkot Semarang 2020 yang digelar MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang, Minggu (20/9/2020).

Sikap tersebut pun mendapat dukungan dari Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang juga sebagai bakal calon Wali Kota Semarang petahana dalam Pilwalkot Semarang 2020.

Pria yang akrab disapa Hendi tersebut menegaskan bahwa Pemuda Pancasila dapat mendukung kesuksesan Pilwalkot Semarang 2020 dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari teman-teman Pemuda Pancasila dan organisasi sayapnya, saya rasa ini dapat menjadi modal penting dalam suksesnya pilwalkot Semarang 2020,” ujar Hendi.

Dia juga meminta Pemuda Pancasila tetap solid dan kompak menjaga kondusifitas Kota Semarang khususnya dalam menghadapi Pemilu.

Dirinya menuturkan jika tantangan Pilwalkot 2020 berbeda dengan pemilu pada tahun-tahun sebelumnya, salah satunya karena pandemi Covid-19.

“Tantangan yang akan mempersulit kita salah satunya Covid-19, orang kemudian akan enggan datang ke TPS,” terang Hendi.

Padahal dirinya mengungkapkan bahwa TPS sudah dipersiapkan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) kesehatan.

Komentar

VIDEO TERKINI