Persis Solo Pantau Pergerakan Calon Lawan

September 20, 2020
Belum ada gambar

SOLO, RAKYATJATENG – Tim Persis Solo yang belum memulai langkah membentuk tim, tentu membuat tim ini baru bisa membuat beberapa langkah secara wacana.

Tim Kepelatihan Persis Solo tetap memantau pergerakan tim calon lawan di grup 2. Seperti Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSCS Cilacap, PS Hizbul Wathan (PSHW), Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, dan PSKC Cimahi.

“Saya terus memantau pergerakan calon lawan dari media sosial dan juga Youtube pertandingan mereka,” terang Pelatih Persis Solo Salahudin.

PSHW yang dulunya bernama Persigo Semeru FC tentu perlu diwaspadai. Tim asal Jawa Timur ini sudah mengumbar kewaspadaan buat calon kompetitornya.

Salah satu buktinya, Jumat (11/9) kemarin timini sukses membuat malu klub Liga 1 Madura United di kandangnya sendiri. Di Stadion Gelora Bangkalan, tuan rumah dipaksa keok 1-3 atas PSHW.

Tim ini juga baru saja mendapatkan dua amunisi baru. Yakni Rizky Sena Eka Pratama (eks striker muda Persela Lamongan) dan Heri Setiawan, bek Kotabaru FC yang pernah memerkuat skuad Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri.

Mantan striker Persis Solo musim 2007 Rudi Widodo juga dikabarkan siap didatangkan manajemen PSHW untuk bisa bergabung.

Jika PSHW melawan dua klub Liga 1 yakni Madura United dan Persik Kediri (19/9), Persiba Balikpapan juga mengikuti jejaknya. Bedanya beruang madu (julukan Persiba) mengagendakan melawan Borneo FC (19/9).

Sementara itu PSG Gresik, pada (17/9) juga menjajal klub Liga 1. Sayangnya tim ini tumbang 2-3 di Stadion Brawijaya Kediri.

Kalten Putra dan PSCS belum menjalani laga uji coba, namun tim ini sudah mulai membangun tim sejak beberapa pekan lalu. Selain Persis, PSKC juga belum ada kabar kapan tim ini akan dibentuk. “Kompetisi musim ini akan sangat berat, pesiapan harus bisa dimaksimalkan dengan baik,” ujar Salahudin.

Komentar

VIDEO TERKINI