Malunya, MU Kalah di Kandang!

September 20, 2020
Belum ada gambar

RAKYATJATENG – Manchester United harus kesandung setelah menelan kekalahan di laga perdana mereka di ajang EPL musim ini. Menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Setan Merah dipermalukan dengan skor 1-3.

Crystal Palace berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Andros Townsend di babak pertama, sebelum Wilfried Zaha mencetak dua gol di babak kedua. Setan Merah hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Donny van de Beek.

Mengutip Bolanet, mengawali babak pertama, pertandingan berjalan dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama masih mencoba untuk membangun pola serangan mereka.

Namun di menit ketujuh gawang tuan rumah harus bergetar. Melalui skema serangan balik, Jeffrey Schlupp mampu melewati Victor Lindelof, lalu melepaskan umpan tarik yang disambar Andros Townsend. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Palace.

Tertinggal 1-0 United mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan mereka. Mereka berhasil mengurung Palace di area pertahanan mereka, namun mereka kesulitan untuk menembus pertahanan rapat The Eagles.

United yang dominan dalam penguasaan bola memiliki satu peluang yang cukup berbahaya melalui tembakan Paul Pogba. Namun bola masih bisa ditangkap oleh Guaita.

Palace memiliki satu peluang emas jelang berakhirnya babak pertama. Melalui serangan balik, Jordan Ayew melepaskan tembakan jarak dekat namun bola berhasil ditepis oleh De Gea. Skor 1-0 menutup jalannya babak pertama.

Tertinggal satu gol di babak pertama, Solskjaer membuat satu pergantian pemain. Ia menarik keluar Daniel James dan menggantikannya dengan Mason Greenwood.

Di awal babak kedua ini, United mulai tampil menekan. Namun lagi-lagi mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Crystal Palace.

Sadar timnya mengalami kebuntuan, Solskjaer mengubah komposisi lini tengah timnya. Ia menarik keluar Paul Pogba dan digantikan dengan Donny van de Beek.

Komentar

VIDEO TERKINI