Hendi: Ayo ke TPS, Gunakan Hak Pilih!

September 20, 2020

SEMARANG, RAKYATJATENG – Bakal calon Wali Kota Semarang Hendra Prihadi mengukuhkan Sahabat Hendrar Prihadi (SHP) Kecamatan Gayamsari. Pengukuhan dilakukan dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan di Posko SHP Jalan Medoho Seruni, Minggu (20/9/20).

Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi — mengucapkan terima kasih atas dukungan relawan SHP Gayamsari untuk pencalonan Hendi-Ita dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) Semarang 2020 pada Desember mendatang.

“Ini luar biasa semangatnya. Saya rasa tanpa saya meminta pun masyarakat disini sudah mengerti apa yang harus dilakukan. Namun dimasa pandemi Covid-19 ini tugas kita menjadi lebih berat karena harus menyakinkan masyarakat untuk datang ke TPS untuk memilih,” ujar Hendi yang saat ini masih menjabat Wali Kota Semarang.

Menurutnya, ada tugas berat SHP Gayamsari untuk bisa mengajak dan menyakinkan masyarakat agar datang ke TPS guna memberikan suaranya, karena KPU sudah menyiapkan penyelenggaraan pemilu ini dengan tahapan protokol kesehatan yang aman dan sesuai aturan.

“Meski hanya calon tunggal melawan kotak kosong tapi jika para pendukung saya tidak mencoblos ke TPS ya nanti yang menang kotak kosong. Mau bapak ibu dipimpin kotak kosong? Makanya ayo ajak masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS menggunakan hak pilihnya,” jelasnya. (Sen)

Komentar