Lulus Ujian Kurator, Henry Indraguna Bidik Kursi DPR di Pemilu 2024

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Henry Indraguna dinyatakan lulus ujian kurator yang diselenggarakan oleh Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI). Kelulusan tersebut didapat, setelah pengacara kondang melewati proses panjang Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI).

“Saya dinyatakan lulus ujian sertifikasi kurator dan pengurus angkatan VI tahun 2020 HKPI pada Rabu, 16 September 2020,” ujar Henry dalam keterangan tertulis, Jumat (18/9/2020).

Dia mengucapkan syukur setelah melalui proses panjang dan melelahkan akhirnya dinyatakan lulus.

Di dalam surat yang dikeluarkan oleh HKPI yang ditanda tangani oleh Soedeson Tandra dan Martin Erwin, Henry Indraguna dinyatakan lulus dalam ujian sertifikasi tersebut.

“Alhamdulillah, akhirnya setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan, saya dinyatakan lulus. Terima kasih sudah diterima di keluarga HKPI/HKPI JAYA,” sebut Henry Indraguna.

Menurut dia, kelulusan pada ujian kurator dan diterima di HKPI merupakan bukti kecintaannya pada masyarakat Jateng.

“Saya sangat mencintai masyarakat Klaten, Boyolali, Sukoharjo, dan Solo. Karenanya, saya mempersiapkan diri saya sebaik mungkin untuk maju sebagai calon anggota DPR di Pemilu 2024,” papar Henry.

Dengan dinyatakan lulus sertifikasi kurator, Henry berharap di masa depan dapat menjadi caleg DPR RI yang kompeten mewakili masyarakat Dapil V Jateng. (Sen)

  • Bagikan