Hari Ozon Sedunia, Aktivis Lingkungan Dapat Bantuan dari Astra Honda Motor

September 17, 2020
Belum ada gambar

Selain itu, AHM juga terus berkomitmen memberikan sembako untuk masyarakat di sekitar perusahaan yaitu Sunter, Pegangsaan Dua, Pulogadung, Cikarang dan Karawang.

Paket bantuan yang dikhususkan untuk kebutuhan warga masyarakat di masa pandemi berisi beras, minyak goreng, mie instan, susu dan masker kain untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan semangat para aktivis lingkungan untuk terus peduli pada lingkungannya sejalan dengan semangat AHM untuk terus berkontribusi pada bangsa.

Paket sembako ini merupakan dukungan perusahaan agar mereka tetap dapat aktif di tengah masa pandemi ini.

“Semangat para aktivis lingkungan secara nyata telah membagikan pengetahuan, mengedukasi dan membina gerakan masyarakat untuk mendukung perbaikan lingkungan wilayahnya. Kami berharap paket sembako ini dapat terus memacu semangat mereka untuk membaktikan diri kelingkungannya, terutama di saat sulit seperti saat ini,” ujar Muhibbuddin dalam keterangan resminya, kemarin.

Saat ini, Kampung Proklim RW 01 Sunter Jaya menjadi sarana pembelajaran untuk pengelolaan lahan terbatas di kota Jakarta Utara. Wilayah tersebut telah melakukan pengolahan sampah organik, urban farming dan vertical garden dengan memanfaatkan material daur ulang.

Mereka juga mengatasi keterbatasan lahan dalam mewujudkan pemukiman yang asri, tersedianya tanaman obat keluarga (TOGA) dan sayuran yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Hingga saat ini, AHM terus mendampingi Kampung Proklim dalam mengembangkan kepeduliannya di bidang lingkungan melalui beragam kegiatan positif bersama masyarakat.

Pada September ini, AHM juga membagikan lebih dari 4.154 kaleng biskuit dan 25.294 kaleng krimmer bagi anak-anak siswa sekolah maupun panti asuhan di lingkungan perusahaan. Hal itu untuk mendukung Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang masih berlangsung saat ini.

Komentar

VIDEO TERKINI