Warga Karimunjawa Dapat Bantuan Program CSR dari PT IP

September 10, 2020

JEPARA, RAKYATJATENG – Warga Karimunjawa mendapatkan bantuan di bidang ekonomi, pendidikan dan keagamaan dari PT Indonesia Power (IP) Semarang PGU bersinergi dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Kantor Perwakilan Jateng, Rabu (9/9/2020).

Bantuan tersebut terdiri atas 60 paket sembako, 40 paket beasiswa untuk SD, SMP, SMA/SMK serta bantuan perlengkapan ibadah bagi dua masjid di Desa Kemujan dan Desa Karimunjawa.

SPS Humas dan Keamanan PT Indonesia Power Semarang PGU, Darmawan Hendro menjelaskan, peran PT Indonesia Power memajukan masyarakat Karimunjawa dengan program CSR.

Selain sembako, ada beasiswa serta bantuan perlengkapan ibadah untuk masjid di dua titik, yakni di Desa Kemujan dan Desa Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara.

“Bantuan ini, kami berikan sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan kepada warga Karimunjawa yang terdampak wabah Covid-19,” kata Darmawan.

Darmawan berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi virus corona.

Sementara itu, Camat Karimunjawa, Nur Soleh menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian dari PT Indonesia Power kepada warganya yang saat ini tengah mengalami kesulitan.

“Terimakasih kepada PT Indonesia Power. Saya sebagai perwakilan dari warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan untuk warga disini,” ungkapnya. (Sen)

Komentar