Raih Penghargaan dari Menpora, Hendi: Buah Kerja Keras Semua Pihak

September 10, 2020
Belum ada gambar

Selain itu, suksesnya Kota Semarang menggelar berbagai event olahraga, dari mulai tingkat nasional hingga internasional juga menjadi point penilaian penting.

Sejumlah event seperti Tugu Muda Race, Semarang 10K, MXGP, hingga Asean School Games, dinilai berhasil menumbuhkan perekonomian dengan menarik minat wisatawan.

Hendi dianggap mampu membangun olahraga sebagai sebuah industri, dengan berbagai inisiasinya menyelenggarakan event olahraga dengan kemasan Sport Tourism.

Dengan upanya tersebut, masyarakat pun menjadi lebih tertarik pada dunia olahraga dan memacu kesadaran masyarakat untuk lebih sadar berolahraga.

Usai menerima penghargaan, Hendi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perkembangan olahraga di Kota Semarang.

“Capaian positif ini merupakan buah dari kerja keras semua pihak. Baik dari dinas terkait, KONI, para atlet, official team, komunitas olah raga, pihak swasta dan masyarakat Kota Semarang yang dengan berbagai dukungan dan kontribusinya mampu memajukan sektor olah raga di Kota Semarang,” ujar Hendi.

“Dalam masa pandemi saat ini, event olahraga memang sedang berhenti, namun aktifitas berolahraga harus terus dilakukan, untuk menjaga kebugaran tubuh kita. Harapan ke depan tentu industri olahraga dapat kembali bangkit di Indonesia, khususnya Kota Semarang,” tekan Wali Kota Semarang tersebut. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI