Mayat Perempuan Usia 30-an Tahun Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo

September 9, 2020
Belum ada gambar

SRAGEN, RAKYATJATENG – Di hari yang sama dengan ditemukannya jenazah balita asal Desa Gentan Banaran, Kecamatan Plupuh, Sragen Jawa Tengah yang hanyut di aliran Sungai Bengawan Solo, tim SAR dan relawan juga mengevakuasi satu jasad tak dikenal, Selasa (8/9).

Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan mengambang di aliran Sungai Bengawan Solo, di Desa Klandungan, Kecamatan Ngrampal.

Jasad tak dikenal itu ditemukan mengambang di aliran sungai pukul 08.30. Evakuasi baru selesai dilakukan siang hari.

”Ada petani menyalakan mesin disel untuk mengairi sawahnya. Kemudian melihat sesuatu yang mencurigakan di tengah Bengawan dibarengi bau busuk yang menyengat. Begitu memastikan kalau itu ternyata mayat, maka dia langsung menghubungi polisi dan diteruskan ke pihak terkait,” terang Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen Sugeng Priyono.

Kapolsek Ngrampal AKP Lukman Tri Nofianto mengatakan, korban di wilayahnya tersebut belum diketahui identitasnya.

”Jenis kelamin perempuan, usia sekitar 30 tahun, identitasnya belum diketahui. Tadi kami bersama teman-teman relawan berhasil melakukan evakuasi,” ujarnya.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, korban diduga sudah meninggal sekitar tiga hari lalu. Hingga saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. (rs/din/per/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI