Reza Artamevia Ditangkap, Keluarga Langsung Hubungi Ramdan Alamsyah

September 5, 2020
Belum ada gambar

JAKARTA, RAKYATJATENG – Keluarga Reza Artamevia langsung menghubungi pengacara Ramdan Alamsyah usai pelantun Aku Wanita itu diamankan petugas kepolisian bidang narkoba Polda Metro Jaya.

Keluarga Reza menghubungi mantan pengacara Ahmad Dhani dan Vicky Prasetyo itu karena pada 2016, Ramdan sempat menjadi pengacara Reza.

“Sama adiknya si Aqsa sempat teleponan,” ujar Ramdan kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Sabtu (5/9).

Kendati demikian, Ramdan mengaku belum menjadi kuasa hukum dari Reza Artamevia. Namun, jika ditunjuk pihak keluarga sebagai pengacaranya, mantan kusa hukum Eyang Subur itu mengaku siap memberikan pendampingan hukum. Apalagi Ramdan dan Reza sudah cukup lama saling kenal.

“Belum tahu ya (ditunjuk jadi pengacaranya atau tidak). Tapi kalau keluarga meminta kita untuk mendampingi, ya kita siap,” tutur Ramdan.

Ramdan tidak menyangka pelantun lagu Pertama itu bakal kembali berurusan dengan barang haram tersebut. Karena pada 2016, Reza juga sempat diamankan polisi atas kasus narkoba. Dan setiap kali bertemu, Ramdan tidak melihat gelagat aneh pada diri Reza Artamevia.

“Kaget juga, sempat nggak percaya, masak sih? Waktu ketemu kayaknya baik-baik saja,” kata Ramdan Alamsyah.

Kabar penangkapan Reza Artamevia terkait dugaan kasus narkoba dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Dia mengatakan penangkapan terhadap Reza dilakukan pada Jumat (5/9) dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

Kini Reza Artamevia tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. “Sampai saat ini masih diperiksa secara intensif. Besok (Minggu) pagi saya rilis bersama Dirnarkoba,” kata Yusri Yunus. (JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI