Sukseskan PJJ, Smartfren Akan Bagikan Kartu Perdana 1ON+ untuk Siswa dan Guru

September 3, 2020

SEMARANG, RAKYATJATENG – Menindaklanjuti kebijakan pemerintah terkait pembelajaran jarak jauh (PJJ), Smartfren tengah bersiap untuk membagikan kartu perdana 1ON+ untuk siswa dan guru serentak di seluruh wilayah jangkauan Smartfren di Indonesia, termasuk di Semarang.

Kartu perdana tersebut ditujukan untuk pelajar SD, SMP, SMA, para guru, sekaligus mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan tinggi di berbagai universitas.

Lewat teknologi internet Smartfren yang 100 persen 4G, program ini diharapkan dapat membantu memastikan kelancaran belajar jarak jauh melalui streaming dan video conference atau aplikasi pendukung lainnya.

“Smartfren memahami pentingnya pendidikan sebagai penentu masa depan bangsa, dan saat ini belajar di rumah adalah kunci terhadap keberhasilan pendidikan tersebut. Menggunakan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G, kami yakin kegiatan belajar-mengajar jarak jauh akan lebih lancar, mudah dan efektif,” ujar Litoco Gunawan, Regional Head Smartfren North Central Java, Kamis (3/9/2020).

“Semoga kartu perdana yang kami bagikan dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar sekaligus menjaga semangat para siswa dan guru di Semarang dan seluruh Indonesia dalam menggapai berbagai peluang baru,” tambahnya.

Litoco berharap lewat teknologi internet Smartfren yang 100 persen 4G, program ini diharapkan dapat membantu memastikan kelancaran belajar jarak jauh melalui streaming dan video conference atau aplikasi pendukung lainnya.

Litoco menambahkan bagi orang tua murid yang membutuhkan kartu perdana Smartfren untuk anaknya yang masih duduk di bangku SD, SMP, SMA atau kuliah, maka dapat mengunjungi Galeri Smartfren terdekat dengan membawa tanda pengenal siswa atau mahasiswa sebelum 10 September 2020.

Smartfren akan memberikan kartu perdana yang dapat digunakan untuk membantu kegiatan belajar jarak jauh.

Komentar