Pilkada Rembang: Tambah Hanura, Harno-Bayu Kantongi 19 Kursi

  • Bagikan
PLONG: Penyerahan rekomendasi dukungan Harno-Bayu dari DPD Hanura diserahkan Sekretaris DPC Hanura Rembang Dumadiyono kemarin. (DOK. RADAR KUDUS)

REMBANG, RAKYATJATENG – Pasangan calon (paslon) calon bupati-wakil bupati Rembang, Jawa Tengah, Harno-Bayu Andriyanto mendapat amunisi baru. Selasa kemarin rekomendasi dari partai Hanura turun. Kini pasangan ini telah mengantongi 19 kursi dari partai koalisi.

Dukungan ini tergabung di koalisi Rembang maju. Antara lain NasDem 7 kursi, Demokrat 4 kursi, Gerindra 3 kursi, PKS 3 kursi, Hanura 2 kursi. Sementara satu parpol PAN yang memiliki 1 kursi sementara proses. Namun dalam waktu dekat juga turun.

Penyerahan rekom secara resmi diberikan Selasa kemarin. Diterima langsung ketua DPD Hanura Jateng, Bambang Raya didampingi Budi Susilo Sekretaris DPD Jateng. Selanjutnya dari DPD Hanura Jateng diserahkan DPC Hanura Rembang.

Penyerahan rekom ke DPC Hanura Kabupaten Rembang diwakili Sekretaris DPC Hanura Rembang, Dumadiyono. ”Kami Optimistis. Dan all out untuk memenangkan Harno-Bayu,” ujar Sekretaris DPC Hanura Rembang, Dumadiyono usai menerima Rekom di kantor DPD Hanura Semarang.

Ia pun mengaku sudah tenang dengan telah turunnya rekom dari DPP. ”Selanjutnya, kami merapatkan barisan ke tim koalisi. Kami akan serahkan Rabu ini (kemarin),” ungkapnya. (ks/noe/ali/top/JPR/JPC)

  • Bagikan