Pilkada Blora: Paslon Artys Kantongi Rekomendasi PKS

Agustus 31, 2020
Belum ada gambar

BLORA, RAKYATJATENG – Rekom dari PKS untuk Kabupaten Blora, Jawa Tengah, didapatkan bakal paslon Arief Rohman dan Tri Yuli Setyawati (Artys). Pasangan ini lantas diminta komitmen menjaga perilaku antikorupsi dengan penandatanganan pakta intergirtas.

Ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo mengungkapkan, arahan dari Presiden PKS Shohibul Iman, para kandidat selain menjaga roh perjuangan untuk menang juga diharuskan menjaga spirit keberpihakan kepentingan masyarakat.

Selain mengantongi rekomendasi dari PKS untuk maju pada Pilkada Blora, bakal paslon Artys juga telah mendapat dari PDIP dan PKB.

Sementara itu, bakal calon bupati (bacabup) Blora Arief Rohman menyatakan, pihaknya bertekad akan terus menjaga spirit keberpihakan pada kepentingan masyarakat. Termasuk komitmen menjaga perilaku antikorupsi.

”Monggo sesarengan (ayo bersama) mewujudkan mimpi warga Blora untuk mempunyai jalan yang bagus dan tersedianya air bersih. Juga terciptanya lapangan pekerjaan yang luas,” ucapnya.

Terkait keberpihakan kepada masyarakat, caranya dengan menciptakan program pro rakyat. ”Saat ini yang menjadi isu (di Blora) adalah infrastruktur jalan, air bersih, pengangguran, dan persoalan pupuk,” jelasnya. (ks/sub/lin/top/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI