Menjelajah Wisata Pantai Watu Gajah Rembang

Agustus 30, 2020
Belum ada gambar

REMBANG, RAKYATJATENG – Kota Garam Rembang, Jawa Tengah, memiliki wisata baru. Namanya pantai Watu Gajah di wilayah kecamatan kragan. Daya tariknya, di lokasi ini bisa menikmati senja di dermaga cinta.

Nampak bahagia sekali dua remaja putri itu. Mereka saling berhadapan di pinggir pantai Watu Gajah. Lalu memegang tangan satu sama lain. Dan, berputar menari-nari sembari bergandengan tangan. Tawa mereka larut dengan deru ombak dan sepoi angin. Riang sekali. Sesekali mereka mengambil posisi untuk berfoto selfie.

Langit pantai yang terletak tak jauh dari Jalan Pantura Rembang-Tuban itu semakin merona. Dua remaja putri tadi masih memasang paras bahagia. Di sisi lain, juga ada dua dua ibu yang duduk sambil berpelukan. Sudah siap action menghadap kamera yang dibawa seorang anak di depan mereka.

MENIKMATI SENJA: Destinasi wisata watu gajah menjadi wisata bahari baru di Kota Garam. Keindahan pantai dan pemandangan senja menjadi daya tarik pantai di wilayah Rembang timur. (VACHRI RINALDY LUTFIPAMBUDI/RADAR KUDUS)

”Woy halo…,” suara pekik anak kecil itu memecah deru ombak. Mengalihkan perhatian wartawan Koran ini.

Ternyata ada empat bocah yang mencoba mencari perhatian. Ingin dipotret. Ia bersama teman-temanya sedang berenang di pantai tempat berlabuh perahu kecil itu. Yang dimanfaatkan mereka sebagai arena melompat lalu menjeburkan diri ke air.

Wisata ini memang baru dikenal beberapa bulan lalu. Akses untuk menuju Pantai Watu Gajah juga cukup mudah. Lokasinya berada di pinggir jalan pantura.

Pertama masuk langsung disambut gundukan pasir. Yang membentuk bukit setinggi sekitar lima meter. Titik itu diberi nama bukit asmara. Sore itu ada dua anak yang mencoba mendaki sampai puncak.

Komentar

VIDEO TERKINI