Lepas 11 Atlet Sepeda, Ini Pesan KONI Kota Semarang

Agustus 29, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Semarang diwakili Kabid Pendidikan dan Penataran, DR Drs Yus Supatmo MKes, melepas 11 atlet yang akan mengikuti event Central Java Join Training Of Individual Time Trial.

Pelepasan di Semarang Sabtu (29/8/2020), dihadiri juga jajaran Pengurus Kota Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengkot ISSI) Kota Semarang.

Central Java Join Training Of Individual Time Trial akan digelar di Banyumas besok, Minggu, 30 Agustus 2020. Event yang melombakan 12 kategori ini diselenggarakan bersama empat Pengkab ISSI, yakni Banyumas, Cilacap, Purbalingga dan Banjarnegara.

Saat pelepasan, Yuswo Supatno minta kepada para atlet yang mewakili Kota Semarang untuk memanfaatkan event itu sebagai ajang meraih prestasi maksimal. Sehingga ke depan para atlet tidak hanya berprestasi di kancah lokal, regional, maupun nasional, tetapi bisa internasional.

“Harapan kami segenap pengurus KONI dan masyarakat, para atlet sepeda Kota Semarang tidak hanya berprestasi di Indonesia, tetapi juga bisa mendunia,” katanya.

Bagi atlet sepeda Kota Semarang, ajang ini sekaligus menjadi ajang pemanasan sebelum terjun ke gelaran Porprov 2022 mendatang yang diselenggarakan di Pati Raya.

11 atlet Kota Semarang yang dikirim ke ajang Central Java Join Training Of Individual Time Trial masing-masing adalah A Krisna Budi N untuk kategori/kelas Man Junior, Ilham Sultansyah Hefnar (Man Junior), Rivan Ariel Firmansyah (Man Youth), Yudhan Yanuarza S (Man Youth), Bima Satria Nugroho (Man Youth).

Kemudian Nugraha Bramantya HP (Man Pra Youth), Keigo Rafif Febrihantoro (Man Pra Youth), M Farrel Alfaridzi (Man Pra Youth), Farrenty Desfita Putri (Woman Junior), Syifa Hana Maulua (Woman Youth), dan Hadenova Majid ANP I (Woman Youth).

Komentar

VIDEO TERKINI