Selular Awards, Smartfren Unlimited Dinobatkan sebagai Paket Internet Terbaik 2020

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Smartfren Unlimited berhasil memperkuat posisinya sebagai paket internet terbaik di Indonesia dengan meraih piala Best Internet Package dalam ajang Selular Awards 2020.

Penghargaan ini membuktikan kinerja Smartfren sebagai pelopor paket internet unlimited di Indonesia, yang sejak awal selalu berusaha menjadi paket paling sesuai dengan kebutuhan pelanggan masa kini.

Selular Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang rutin dan konsisten digelar oleh Selular Media Network (SMN) sejak 2003 silam.

Kali ini, di tahun ke-17 eksistensinya, SMN menyerahkan total 38 kategori penghargaan yang diserahkan kepada para pelaku industri telekomunikasi dengan kinerja terbaik di Indonesia.

Dalam memilih pemenang untuk setiap kategori tersebut, SMN melakukan penilaian menggunakan panel tim redaksi serta melakukan survei online. Kandidat di setiap kategori akan diberi skor berdasarkan inovasi, kinerja keuangan, teknologi, kepemimpinan pasar dan juga tata kelola perusahaan.

Ajang penghargaan ini diselenggarakan secara virtual melalui YouTube resmi Selular pada Rabu (19/8/2020) dan diserahkan secara offline pada Rabu (26/8/2020).

“Smartfren Unlimited merupakan totalitas kami dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, dengan kelebihan berupa akses tanpa batas. Kami berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh pelanggan, sehingga akhirnya Smartfren Unlimited terbukti menjadi paket internet terbaik di Indonesia dan meraih Best Internet Package versi Selular Awards 2020,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, dalam keterangan tertulis, Jumat (28/8/2020).

Selain mendapatkan penghargaan paket internet terbaik, Smartfren Unlimited dengan campaign #UnlimitedTanpaTapi menjadi satu-satunya iklan operator telekomunikasi yang termasuk dalam nominasi Best Marketing Campaign.

“Kami juga sampaikan rasa terima kasih kepada Selular Media Network yang telah menghadirkan ajang penghargaan ini sebagai suatu benchmark industri teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. Smartfren akan terus memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” imbuh Djoko.

Smartfren juga berhasil meraih satu penghargaan lain, yakni Best Bundling Package untuk paket bundling Smartfren-Xiaomi Redmi 8A Pro. Paket ini dirilis pada April 2020 lalu dengan harga terjangkau dan keuntungan berupa kuota besar. (Sen)

  • Bagikan