Pilkada Klaten: Resmi, Yoga Hardaya Dampingi Sri Mulyani

Agustus 28, 2020
Belum ada gambar

KLATEN, RAKYATJATENG – Ada nama baru yang maju dalam Pilkada Klaten. Terjadi pergantian nama calon wakil bupati yang akan mendampingi calon bupati incumbent Sri Mulyani. Yoga Hardaya dari Partai Golkar terpilih menggantikan Aris Prabowo yang sebelumnya sudah mendapat rekomendasi.

Pengumuman nama Yoga Hardaya sebagai calon wakil bupati itu disampaikan Ketua DPP Bidang Politik Puan Maharani melalui video conference. Disaksikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekjen Hasto Kristiyanto, serta Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto.

“Kabupaten Klaten Hj Sri Mulyani dengan H Yoga Hardaya, SH, MM. Merdeka,” ujar Puan Maharani dalam video conference.

Pengumuman resmi tersebut langsung direspons kader dan pengurus DPC PDIP Klaten. Sebagian langsung mengganti status WhatsApp mereka dengan gambar Sri Mulyani dan Yoga Hardaya. Termasuk Sri Mulyani, yang mengganti status.

“Mohon doa restu dan dukungannya selalu saudaraku semua. Untuk melanjutkan membangun Klaten yang keren, maju, mandiri, dan sejahtera,” unggah Sri Mulyani dalam status WhatsApp disertai dengan foto bersama Yoga Hardaya.

Kabar tentang pergantian Aris Prabowo oleh Yoga Hardaya sebenarnya sudah muncul sejak pekan lalu. Namun, masing-masing pihak belum berani komentar masih menunggu keputusan partai. (rs/ren/per/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI