Drummer J-Rocks: Yang Masih Pakai Narkoba Berhenti Sebelum Telat

Agustus 22, 2020
Belum ada gambar

JAKARTA, RAKYATJATENG – Drummer band J-Rocks, Anton Rudi Kelces mengaku menyesal usai ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada publik, terutama orang-orang terdekatnya.

“Gue pengen minta maaf sama keluarga, temen temen masyarakat bahwa gue korban penyalahgunaan ganja ini,” kata Anton di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (22/8).

Dia pun meminta kepada semua pihak agar tidak memakai narkoba seperti dirinya. Kasus yang menjeratnya diharapkan tidak menimpa terulang lagi oleh siapapun itu.

“Gue berharap buat teman-teman yang masih pakai narkoba di luar berhenti sebelum telat daripada kaya gue gini,” tegas Anton.

Sebelumnya, jajaran publik figur kembali ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini yang ditangkap adalah drummer band J-Rocks Anton Rudi Kelces (ARK).

“Iya benar (ARK ditangkap),” kata Kapolres Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta saat dikonfirmasi, Jumat (21/8).

Selain Anton, polisi juga menangkap 3 orang lainnya. Yakni M dan DN yang merupakan kru band J-Rocks, dan W yang berstatus sebagai mantan kru. Dari tangan Anton diamankan barang bukti ganja dengan berat bruto 1 kilogram. (JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI