22 Agustus, Power Slaves Konser Live Streaming “Tetap Merdeka”

Agustus 20, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Setelah sukses menggelar konser virtual pertama, grup band rock legendaris asal Semarang Power Slaves akan kembali menggelar konser live streaming kedua, dengan tema “Tetap Merdeka” pada 22 Agustus 2020.

Konser akan ditayangkan di kanal YouTube Power Slaves pada pukul 20.00 WIB dari Javent Rooftop, Gedung PT Jasa Swadaya Utama (Jayatama).

Heydi Ibrahim (vokal) menjelaskan, konser ini merupakan konser streaming kedua sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Sebelumnya, Power Slaves juga sempat tampil di Konser 7 Ruang produksi DSS Music pada 5 Juli lalu.

“Konser ‘Tetap Merdeka’ ini tentunya akan berbeda dengan yang Konser 7 Ruang, karena ini full dari Power Slaves sendiri yang menggelar. Akan ada sekitar 15 lagu yang akan kami mainkan untuk menghibur penonton secara live streaming, melalui chanel YouTube Power Slaves,” jelasnya.

Diakui Heydi Ibrahim, dirinya sempat mengalami keanehan saat menggelar konser virtual dengan metode live streaming pertama. Mereka yang biasanya bertatap langsung dengan penonton dengan konsep konser, dalam konser virtual, di hadapannya hanya ada sebuah kamera dan crew saja.

Heydi bersama kawan-kawan banyak mengalami kendala, namun tak mematahkan semangat untuk menggelar konser virtual tersebut.

“Technicaly pandemi ini ada manfaatnya juga buat seniman. Kami jadi mikir selangkah dua langkah lebih maju dari sebelumnya. Kami gak akan pernah tau Covid-19 ini selesai sampai kapan. Bisa jadi malah gak akan habis. Doa wajib, namun upaya sebagai manusia dan kreativitas seperti virtual begini memang sudah harus ada untuk menghadapi dunia di masa datang,” tuturnya. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI