Motor Bebek Honda CT125 Mengaspal, Harga Rp 75 Juta

Agustus 19, 2020

SEMARANG, RAKYATJATENG – PT Astra Honda Motor meluncurkan Honda CT125 sebagai sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam. Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red dengan harga jual Rp 75 juta (OTR Jakarta) yang dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda CT125 merupakan ikon motor bebek trekking legendaris dengan desain tangguh dan tak lekang oleh waktu, dilengkapi penyematan teknologi modern. Model ini diperkenalkan untuk mereka yang ingin motor bebek ikonik yang nyaman digunakan di perkotaan dan tangguh saat turing santai sambil menikmati alam.

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik, tak hanya di lingkungan perkotaan tapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin yang menyenangkan dan beragam fitur fungsional, model ini siap menemani beragam gaya hidup pengendaranya,” katanya dalam pernyataan pers, Rabu (19/8/2020).

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menambahkan, AHM berusaha memenuhi kebutuhan konsumen premium akan sebuah motor ikonik yang mengakomodasi keinginan pemiliknya untuk tampil beda dan dapat digunakan di perkotaan maupun berkendara jarak jauh menikmati alam.

“Kami melihat minat masyarakat yang tinggi akan motor bebek trekking. Melalui Honda CT125, pengendaranya dapat mengekspresikan ragam gaya hidup di berbagai kondisi jalan secara santai dan menyenangkan. Keseluruhan perwujudan gaya hidup tersebut didukung layanan purnajual di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer,” ungkapnya.

Komentar