Final Liga Europa: Inter vs Sevilla

Agustus 18, 2020
Belum ada gambar

Permainan Shakhtar hanya bisa merepotkan Inter di babak pertama saja. Di paro kedua, permainan Shakhtar berantakan. Inter terus menerus menekan lewat kedua sayap. Inter mendapatkan beberapa kali kesempatan mengeksekusi sepak pojok. Pada menit ke- 64, Inter menggandakan skor lewat sundulan Danilo D’Ambrosio.

Ketinggalan dua gol membuat Shakhtar mulai kehilangan ritme permainan dan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Inter. Sepuluh menit kemudian atau menit ke-74, Martinez melesatkan gol keduanya. Kali ini sepakan kaki kanan Martinez meluncur mulus ke gawang Shakhtar. Skor menjadi 3-0.

Derita Shakhtar belum selesai. Inter kembali cetak gol lewat Lukaku pada menit ke-78 setelah mendapat umpan dari Martinez. Menjelang akhir pertandsingan, permainan Shakhtar mulai tak beraturan. Bahkan, kerap salah umpan. Pada menit 84, aksi individu Lukaku membuahkan gol. Dia mencetak gol keduanya lewat sepakan akurat ke sudut gawang Shakhtar. Inter memperbesar kedudukan jadi 5-0 hingga akhir pertandingan. (JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI