Peringati Hari Jadi, Polwan Polda Jateng Gelar Donor Darah

Agustus 12, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020, Polwan Polda Jateng menggelar bakti sosial donor darah dan rapid test. Kegiatan dilaksanakan di Aula Lantai 2 Mapolda Jateng, Rabu (12/8/202).

Selain diikuti oleh Polwan di jajaran Polda Jateng, juga pejabat utama dan personel dari masing-masing Satuan Kerja (Satker) yang turut andil berpartisipasi dalam kegiatan mendonorkan darahnya.

Pelaksanaan donor darah ini tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah. Sebelumnya juga dilakukan rapid test dan pengecekan kondisi tubuh.

“Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan darah,” ujar Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Drs Iriansyah usai meninjau jalannya proses donor darah.

Sementara itu, Ketua Panitia Donor Darah, AKBP Nunuk Setiyowati mengatakan, kegiatan donor darah yang diadakan Polda Jateng bekerja sama dengan PMI Kota Semarang, yang membantu menyediakan sarana dan prasarana.

“Donor darah kali ini melibatkan personil Polda Jateng dari perwakilan setiap satuan kerja untuk dapat membantu sesama dalam bentuk donor darah,” katanya. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI