Kapolda dan Alumni Akpol 1991 Bagikan Seribu Paket Sembako di Boyolali

Juli 27, 2020
Belum ada gambar

BOYOLALI, RAKYATJATENG – Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi bersama Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa yang berdinas di Polda Jateng, menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat terdampak Covid-19, Senin (27/7/2020).

Bakti sosial digelar di Desa Ngaren, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali. Kegiatan tersebut sekaligus memperingati 29 tahun pengabdian Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa di Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Turut hadir alumni Akpol 1991 yang melaksanakan bakti sosial ini, diantaranya Karoops Polda Jateng Kombes Pol Drs Firly Ruspang Samosir, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna dan Dirkrimum Polda Jateng Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto.

Kapolda mengatakan bantuan ini merupakan wujud nyata dari Polri dalam membantu peningkatan ekonomi masyarakat sesuai dengan yang diinstruksikan Presiden RI Joko Widodo.

“Masyarakat tidak boleh berhenti oleh adanya virus Covid-19, pembangunan ekonomi harus berjalan dengan tetap menerapkan kebiasaan baru dengan menjaga kesehatan sehingga kita semua akan dapat melalui problem kita yaitu Covid-19,” katanya.

Perwakilan Alumni Akpol Angkatan 1991 Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati ke-29 tahun pengabdian Alumni Akpol 1991. Juga untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wujud tali kasih kami Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa se-Indonesia. Pada hari ulang tahun yang ke-29 ini kami melakukan bakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Perwakilan warga, Budiyono mengucapkan terima kasihnya kepada para alumni.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa yang sudah berkenan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Juwangi. Semoga kedepan semakin maju dan jaya,” ujar Budiyono, Kepala Desa Ngaren, Kecamatan Juwangi ini. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI