Viral! Beli Tanah Bisa Mempersunting Janda Cantik

Juli 22, 2020
Belum ada gambar

KUDUS, RAKYATJATENG – Netizen di wilayah Kudus, Jawa Tengah, sedang ramai memperbincangkan soal postingan jual beli tanah. Pasalnya, dalam postingan itu disebutkan, pembeli yang beruntung bisa mempersunting adik si penjual tanah.

Dalam postingan tersebut juga ditampilkan foto seorang perempuan yang cantik jelita.

Postingan itu diunggah akun Facebook bernama Aris di Grup FB Jual Beli Tanah dan Rumah Kudus.

Lahan yang ditawarkan pemosting yakni tanah dengan luas 72 meter persegi di Perumahan Griya Taman Bahagia (GTB) yang berada di Desa Gondangmanis Kecamatan Bae, Kudus. Lahan itu ditawarkan dengan harga Rp 100 juta.

“Bagi pembeli apabila berjodoh bisa memperistri adik saya, kebetulan sedang mencari pendamping hidup yang serius,” tulis Aris dalam unggahannya di Grup Jual Beli Tanah dan Rumah Kudus, seperti dilansir murianews, Rabu (22/7/2020).

Sontak saja, postingan tersebut menuai komentar lucu dari netizen. Seperti komentar “@Elang Thirthtin iki lho investasi dunyo akhirat,” tulis akun Facebook @Bungkus letem yang menandai temannya @Elang Thirthtin.

Selain itu ada juga komentar dari akun @Hendra Widaryanto yang juga menandai salah seorang temanya @Samsul Bahri. “Ayo de investasi sambil cari pahala,” tulisnya.

Ada lagi komentar yang sangat lucu dari netizen yang memiliki akun @Moh Abduh Siahaan. “Beli tanah free istri ximplah2, T.O.P B.G.T (Beli tanah bonus istri cantik, top banget),” tulisnya.

Melihat hal tersebut MURIANEWS mencoba menghubungi pemosting di nomor telepon yang tertera pada unggahan tersebut.

Aris memastikan jika postingan tersebut bukan hoaks. Ia menyebut berasal dari Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kudus.

Ia membenarkan tengah menjual sebidang tanah seluas 72 meter persegi itu. Dan bagi pembeli yang berjodoh, bisa mempersunting adiknya.

Komentar

VIDEO TERKINI