Arsenal Takluk, Aston Villa Jauhi Zona Degradasi

Juli 22, 2020

RAKYATJATENG – Aston Villa menjauhi zona degradasi Liga Premier dengan satu pertandingan tersisa berkat gol babak pertama Trezeguet yang bernama asli Mahmoud Ahmed Ibrahim Hassan mengantarkan mereka mendapatkan tiga poin krusial saat menang 1-0 melawan Arsenal Rabu dini (22/7/2020).

Gelandang Mesir itu mencetak gol pada menit ke-27 dan itu sudah cukup membawa Villa menyalip Watford karena unggul selisih gol setelah beberapa jam sebelumnya digebuk 0-4 oleh Manchester City.

Arsenal melakukan enam perubahan pemain dari skuad yang mengalahkan Manchester City pada semifinal Piala FA Sabtu pekan lalu dan Villa menarik manfaat dari hal itu untuk memetik tiga poin pertamanya sejak Februari tahun ini.

Pada pertandingan di Villa Park ini Keinan Davis menyianyiakan kesempatan emas mengubah kedudukan 2-0 dan demikian juga pemain Arsenal Eddie Nketiah yang hampir menciptakan gol dari sundulannya.

Villa yang promosi musim lalu itu mencatat kemenangan keduanya dalam tiga laga terakhir dan Minggu pekan ini menantang West Ham United dalam laga terakhir.

Mereka kini memiliki poin sama 24 poin dengan Watford, namun unggul selisih satu gol. Bournemouth mengemas 31 poin tapi masih punya kesempatan lolos jika menang melawan Everton dan pada saat yang sama Villa dan Watford sama-sama kalah dalam laga terakhirnya, demikian Reuters. (Antara)

Komentar