Butuh Duit untuk Nikahi Kekasihnya, Remaja Ini Nekat Bunuh Pelajar SMK

Juli 17, 2020
Belum ada gambar

PEKALONGAN, RAKYATJATENG – Kurang dari 24 jam, kasus pembunuhan terhadap seorang pelajar SMK di bantaran Sungai Banger, Jalan Banger Lama, Kelurahan Krapyak, Kota Pekalongan berhasil diungkap polisi.

Tim Resmob Satreskrim Polres Pekalongan Kota yang dipimpin Kanit III Satreskrim Iptu Isnovim berhasil membekuk pelaku pada Kamis (16/7/2020) malam sekira pukul 23.30 WIB, atau sekitar 15 jam sejak penemuan korban.

Pelaku merupakan remaja pria berinisial KNP alias NK (17), warga Kota Pekalongan. Pelaku yang berdandan ala anak punk dan wajah maupun beberapa bagian tubuhnya dipenuhi tato ini ditangkap bersama kekasihnya ketika sedang berada di kawasan Stadion Hoegeng Kota Pekalongan.

Kepada petugas, pelaku mengaku nekad membunuh korban karena ingin menguasai sepeda motor milik korban. Pelaku kemudian berniat menjual motor korban, dan uang hasil penjualan motor itu akan dipakainya untuk biaya menikahi kekasihnya.

Bahkan, beberapa saat setelah pelaku membunuh korban dan mengambil motor korban, pelaku sempat menawarkan untuk menjual sepeda motor korban di media sosial Facebook seharga Rp4,5 juta.

Terungkap pula bahwa pelaku bekerja sama dengan kekasihnya untuk mengajak korban dari Setono, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan ke lokasi kejadian. Pada Rabu (15/7/2020) malam, pelaku dan kekasihnya bersama korban berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol G-6174-NH milik korban.

Mereka kemudian menuju ke arah Slamaran, dan berhenti di bantaran Sungai Banger, Jalan Banger Lama, Kelurahan Krapyak, Pekalongan Utara. Di tempat inilah, pelaku kemudian menghabisi nyawa korban dengan cara menusuk korban menggunakan pisau dapur. Setelah korban tidak bernyawa, pelaku dan kekasihnya langsung kabur sembari membawa sepeda motor korban.

Komentar

VIDEO TERKINI