Sempat Tertinggal, AC Milan Sukses Kalahkan Parma 3-1

Juli 16, 2020
Belum ada gambar

Bologna berpikir mereka telah menyamakan kedudukan pada menit ke-23 saat sundulan Ibrahima Mbaye bersarang di gawang tim tamu, namun ia lebih dulu berada dalam posisi offside.

Tuan rumah kembali memasukkan bola ke gawang Napoli pada menit ke-66 saat Rodrigo Palacio menyambut umpan Roberto Soriano untuk menaklukkan kiper Alex Meret. Tetapi setelah meninjau VAR, gol itu kembali tidak disahkan karena offside.

Gol yang dinantikan Bologna baru terukir pada menit ke-80. Musa Barrow mengakhiri skema serangan balik saat ia menerima operan Soriano, bergerak memotong untuk menghindari pemain bertahan, dan melepaskan sepakan ke sudut bawah gawang dengan kaki kirinya.

Hasil imbang tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Napoli dengan 53 poin tetap berada di peringkat keenam, sedangkan Bologna dengan 43 poin masih menghuni peringkat kesepuluh.

Sampdoria memetik hasil bagus pada pertandingan putaran ke-33. Mereka mengamankan kemenangan keempat dalam lima pertandingan terakhirnya, saat menghantam Cagliari 3-0.

Kemenangan Blucerchiati didapat berkat satu gol sumbangan Manolo Gabbiadini saat laga baru berusia delapan menit, serta dua gol yang dicetak Federico Bonazzoli pada menit ke-41 dan 53.

Hasil tersebut sejauh ini tidak mengubah posisi kedua klub di klasemen. Sampdoria tetap menghuni peringkat ke-14 dengan 38 poin, sedangkan Cagliari tertahan di peringkat ke-11 dengan 41 poin. (Antara)

Komentar

VIDEO TERKINI