Juventus Tidak Menang di Kandang Sassuolo

Juli 16, 2020
Belum ada gambar

Justru Sassuolo yang berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Berardi yang meluncur melewati sela-sela dinding pemain Juve yang terbelah.

Tidak lama setelah gol tersebut, Sassuolo balik memimpin melalui pergerakan Berardi di sisi kanan, untuk kemudian mengirimkan bola ke mulut gawang yang diselesaikan dengan sempurna oleh Caputo.

Sayangnya keunggulan itu gagal dipertahankan Sassuolo. Juve berhasil menyamakan kedudukan saat Federico Peluso gagal menerapkan pengawalan ketat untuk membuat Alex Sandro leluasa menanduk bola tendangan sudut Rodrigo Bentancur.

Lazio vs Udinese Tanpa Gol

Kegagalan Juve mendulang poin sempurna gagal dimaksimalkan oleh tim peringkat kedua Lazio, yang kembali gagal menang dalam empat pertandingan terakhirnya. Bertamu ke markas Udinese, tim ibukota itu hanya mampu bermain imbang 0-0.

Tambahan satu poin membuat Lazio kini terpaut tujuh poin dengan sang pemimpin klasemen, dengan koleksi 70 poin. Udinese juga tidak mengalami perubahan di klasemen, mereka tetap berada di posisi ke-15, kali ini dengan 36 poin.

Hasil lebih positif didapatkan tim sekota Lazio, AS Roma. Giallorossi meneruskan catatan apiknya meraih tiga kemenangan berturut-turut berkat kemenangan 2-1 atas Verona.

Kedua gol kemenangan Roma tercipta pada babak pertama melalui penalti Jordan Veretout (10′) dan Edin Dzeko (45′), sebelum Verona memperkecil ketertinggalan lewat gol Matteo Pessina (47′) pada babak kedua.

Dengan hasil itu, Roma tetap menduduki peringkat kelima, kali ini dengan 57 poin, sedangkan Verona tertahan di posisi kesembilan dengan 44 poin.

Fiorentina mengakhiri rentetan dua hasil imbang beruntunnya saat memetik kemenangan 3-1 di markas Lecce. Klub kota Florence itu mengamankan kemenangan melalui gol-gol pada babak pertama kontribusi dari Federico Chiesa (6′), Rachid Ghezzal (38′) dan Patrick Cutrone (40′), sebelum Yevhen Shakhov (88′) mencetak gol hiburan untuk Lecce. (Antara)

Komentar

VIDEO TERKINI