Vanessa Angel Melahirkan Bayi Laki-laki

Juli 15, 2020
Belum ada gambar

JAKARTA, RAKYATJATENG — Kabar bahagia datang dari pasangan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Mereka dianugerahi buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki.

Proses persalinan dilangsungkan pada Selasa (14/7) kemarin di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Dr. Muhammad Haekal, dokter yang menangani persalinan Vanessa Angel mengatakan, berhubung persalinan dilangsungkan di tengah pandemi virus Korona, maka tidak ada yang menemaninya di ruang operasi saat persalinan berlangsung. Keluarga hanya diperbolehkan mengantarkan Vanessa Angel sampai ruang tunggu.

“Lahirnya Jam 05.51 WIB dan bayinya langsung menangis,” ucap dokter Haekal saat ditemui di RS Harapan Kita.

Dokter Haekal memuji kesiapan mental Vanessa Angel dalam menghadapi persalinan. Dia mengaku Vanessa sangat tenang dan terlihat sudah siap sekali menghadapi proses persalinan. Padahal ini merupakan pengalaman pertamanya melahirkan.

“Dari awal Vanessa ini sudah tenang aja. Memang sudah pasrah, sudah siap,” ucapnya.

Awalnya Vanessa Angel ingin persalinan dilaksanakan secara normal. Namun karena kondisi bayi di dalam kandungan tidak menghadap ke jalan lahir, dokter akhirnya memutuskan persalinan dilaksanakan secara caesar.

Melalui akun media sosialnya, Vanessa Angel mengabarkan kelahiran buah hati pertamanya tersebut. Anak laki-lakinya itu diberi nama Gala Sky Andriansyah.

“Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal,” tulis Vanessa Angel memberi keterangan pada postingan video buah hatinya. (JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI