Mulai Hari Ini, Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap Menjadi Hotel Bintang Tiga

Juli 15, 2020

CILACAP, RAKYATJATENG – Intiwhiz Hospitality Management mengumumkan Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap sebagai hotel bintang tiga terbaru, efektif mulai tanggal 15 Juli 2020.

Sebelumnya hotel yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Kota Cilacap ini telah beroperasi selama 3 tahun sebagai hotel bintang dua dengan brand Whiz Hotel Sudirman Cilacap dan telah menjadi hotel pilihan terbaik di Kota Cilacap.

Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap berlokasi dekat dengan kawasan bisnis dan berbagai destinasi wisata seperti Pantai Teluk Penyu dan Benteng Pendem.

Dengan total 125 kamar, para tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan di kamar yang menawarkan pemandangan kota atau laut yang memukau.

Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu seperti restoran, taman luar ruang, gratis antar jemput ke stasiun kereta, layanan binatu, resepsionis 24 jam, business center, meeting room, dan Wi-Fi dengan kualitas cepat di seluruh area hotel.

Pilihan tipe kamar yang disediakan antara lain ada Single Room, Standard Room, Superior Room dan Deluxe Room.

Fasilitas yang tersedia di kamar antara lain kasur dan linen berkualitas terbaik, pendingin udara single unit yang memastikan sirkulasi udara di dalam kamar terjaga kebersihannya, WiFi dengan kualitas cepat, air panas, sistem kunci kamar privat, saluran TV yang beragam, sanitary kit, dan air mineral.

“Kami harap Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap kini dengan standarisasi hotel bintang tiga semakin memperkuat eksistensi hotel kami dengan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para tamu pebisnis maupun pelancong,” jelas General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap, M Sarwono, Rabu (15/7/2020). (Sen)

Komentar