Area Leher Bengkak, Ini Penyakit Yang Diderita Jessica Iskandar

Juli 15, 2020
Belum ada gambar

JAKARTA, RAKYATJATENG – Jessica Iskandar membenarkan bahwa dirinya menderita penyakit tiroid. Hal itu baru diketahuinya setelah memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter usai mengalami gejala kurang baik pada kesehatannya, sejak beberapa bulan belakangan.

“Penyakitnya aku baru tahunya kemarin dari dokter. Gejala sakitnya sudah sekitar 5 bulanan,” aku Jessica Iskandar, mengutip JawaPos.com, Rabu (15/7).

Sejumlah gejala masalah kesehatan sempat dirasakan ibunda El Barack Alexander itu. Beberapa diantaranya adalah jantungnya berdebar, sulit tidur, gampang berkeringat dan kerap sakit kepala di sore hari. Beberapa hari belakangan Jessica Iskandar juga merasakan terjadi perubahan pada bagian lehernya. Jedar merasakan adanya pembengkakan pada area leher.

Sebelum mendatangi dr. Indra dan dr. Benny di sebuah rumah sakit kemarin, Jessica Iskandar sebelumnya sudah sempat melakukan pemeriksaaan kesehatan. Seperti melakukan cek darah, tes tiroid,tes DNA, tes EKG jantung, dan tes treadmill.

Namun karena tidak mengerti hasil tes yang sudah keluar lantaran menggunakan bahasa kedokteran, Jedar kemudian membawa sejumlah hasil tes tersebut ke dokter. Sehingga diagnosanya jadi lebih mudah. Setelah dikonsultasikan dengan dokter, Jedar pun divonis menderita penyakit tiroid.

Jessica Iskandar mengaku lega setelah mengetahui penyakit yang dideritanya. Sehingga dia pun bisa melakukan perawatan yang tepat supaya cepat sembuh.

“Pas sudah tahu penyakitnya lebih lega sih. Oh ternyata selama ini aku sakit. Jadi lega sudah tahu karena juga tahu solusinya apa. Berusaha yang terbaik aja untuk jaga kesehatan dengan memperbanyak istirahat, rileks, dan jangan stres,” tutur Jessica Iskandar.

Dia pun memiliki semangat tinggi untuk bisa cepat sembuh dari penyakit tiroid yang dideritanya. Semangatnya itu datang karena Jedar merasa harus selalu sehat supaya dapat merawat dan membesarkan El barack Alexander, putra semata wayangnya. (JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI