Mobil Terjun ke Kalimalang, Korban Hilang Masih Dicari

Juli 10, 2020
Belum ada gambar

JAKARTA, RAKYATJATENG – Petugas gabungan masih mencari satu korban hanyut di Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, dari minibus terjun ke Sungai Kalimalang, Jumat pagi (10/7/2020).

“Korban hanyut seorang anak usia tiga tahun, masih kita cari dengan berkoordinasi melalui Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur bersama Tim SAR,” kata Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Widjonarko di lokasi kejadian.

Korban hanyut diketahui berinisial NA dilaporkan hilang dari kabin mobil minibus berwarna hitam bernomor polisi B 1110 BZH.

Menurut Widjonarko korban saat ini dalam pencarian petugas gabungan tim SAR dan kepolisian.

“Kita sedang sisir beberapa pintu air yang mengarah ke Duren Sawit, Jakarta Timur,” katanya.

Sedangkan satu korban lainnya yang sudah dikonfirmasi tewas adalah ibu dari NA bernama Samsiyah (35).

Sebelumnya diberitakan Samsiyah bersama dua anaknya yakni NA (3) dan RI (10) dilaporkan mengalami kecelakaan di Jalur Pantura Jalan Raya Kalimalang, Sumber Artha Kota Bekasi.

Korban diketahui warga Jalan Jambu Sari RT001 RW05, Desa Jambu Sari, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap.

Samsiyah dan keluarga berniat berkunjung ke Pondok Pesantran Al-Asiriyah Nurul Iman dari arah Purwokerto menuju Parung, Bogor.

Dalam perjalanan itu kendaraan yang ditumpangi keluarga Samsiyah disopiri oleh korban selamat atas nama Sutaryo (26).

“Diduga Sutaryo mengantuk dan mobil terjun ke Kalimalang menabrak pembatas jalan,” katanya.

Korban tewas telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara sopir telah dimintai keterangan di kantor polisi setempat.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Hingga berita ini dikirim ke meja sunting, proses evakuasi mobil baru selesai dilakukan. (Antara)

Komentar

VIDEO TERKINI