Hilang di Danau, Aktris “Glee” Naya Rivera Diduga Tewas

Juli 9, 2020
Belum ada gambar

JAKARTA, RAKYATJATENG – Aktris “Glee” Naya Rivera diduga tewas setelah hilang saat berperahu bersama putranya Josey Hollis Dorsey di danau Selatan California, demikian pihak berwajib dilansir The Washington Post pada Kamis (9/7/2020).

Departemen Kantor Sheriff County Ventura mengonfirmasi bahwa Rivera “kemungkinan korban tenggelam” di Danau Piru.

Misi pencarian Rivera ditunda dan akan diteruskan esok pagi.

“Tidak ada bukti pelanggaran pada saat ini,” Kapten Eric Buschow, juru bicara Kantor Sheriff County Ventura, mengatakan pada konferensi pers. “Ini mungkin kasus tenggelam.”

Rivera menyewa perahu ponton bersama putranya, Josey, sekitar jam 1 malam pada Rabu di Danau Piru, di Hutan Nasional Los Padres.

Sekitar tiga jam kemudian, ketika perahu sudah melewati waktu pengembalian yang dijadwalkan, seorang pendayung lainnya di danau menemukan Josey tengah tidur sendirian di ponton.

Tim penyelam, helikopter, dan drone dikerahkan sebagai bagian dari misi pencarian dan penyelamatan, yang dihentikan sekitar pukul 10 malam.

Josey, yang menurut para pejabat tidak terluka, mengatakan kepada penyelidik bahwa dia dan ibunya berenang tetapi lantas sang ibu tidak pernah kembali ke perahu.

Josey ditemukan mengenakan pelampung dan penyelidik menemukan pelampung dewasa di ponton, kata Buschow.

Anak itu, yang ayahnya adalah aktor Ryan Dorsey, akhirnya dipulangkan kembali kepada anggota keluarga, kata polisi. Rivera dan Dorsey bercerai pada 2018, mereka berbagi hak asuh Josey.

Buschow menambahkan ada “banyak tantangan dalam reservoir seukuran ini,” tetapi tidak memiliki rincian tambahan tentang kondisi di danau. Akan ada “banyak sumber daya” yang tersedia Kamis dalam upaya untuk menemukan Rivera, katanya.

Komentar

VIDEO TERKINI