Liga Spanyol: Atletico Makin Mantap di Posisi 3 Besar

Juli 4, 2020
Belum ada gambar

Akan tetapi wasit meminta tendangan 12 pas diulangi, karena Sedlar terburu-buru memasuki kotak penalti sebelum bola disepak Morata. Dalam kesempatan kedua, Morata dengan percaya diri melesakkan bola ke pojok kiri atas gawang untuk membuka keunggulan Atletico pada menit ke-29.

Pada menit keempat injury time babak pertama, Morata mencetak gol keduanya dengan sontekan mudah menyelesaikan umpan Llorente untuk menggandakan keunggulan Atletico atas Mallorca.

Mallorca memasuki babak kedua dengan upaya keras mencetak gol balasan tetapi Jose Gimenez pasang badan demi menghalau tembakan Trajkovski, sedangkan peluang bersih yang diperoleh Cucho Hernandez dari umpan Alejandro Pozo malah diselesaikan melenceng di sisi gawang.

Atletico sukses meredam momentum kebangkitan Mallorca dan pada menit ke-74 Renan Lodi hampir menambah keunggulan tuan rumah jika saja tembakannya tak ditolak oleh mistar gawang.

Lima menit kemudian, Atletico memperoleh gol ketiga setelah sundulan sapuan buruk Baba terlalu lemah dan bola jatuh ke hadapan Koke yang melakukan tendangan voli dan arahnya mengecoh Reina lantaran sempat membentur badan pemain Mallorca.

Atletico berkesempatan menambah keunggulan lewat tetapi tembakan jarak dekat Gimenez melambung tak tentu arah, sedangkan Kubo membuang peluang untuk menembak langsung bola sapuan buruk Oblak sehingga skor 3-0 tak berubah hingga peluit tanda laga usai berbunyi.

Atletico akan berusaha menjaga keunggulan mereka di peringkat ketiga ketiga bertandang ke markas Celta Vigo untuk laga pekan ke-35 pada Selasa (7/7) waktu setempat (Rabu WIB), sedangkan Mallorca dihadapkan pada situasi wajib menang saat menjamu Levante dua hari kemudian jika ingin memperbesar asa bertahan di kasta tertinggi.

Susunan pemain:

Komentar

VIDEO TERKINI