Kasdim Demak Pimpin Penyemprotan Desinfektan di Area Makodim dan Rumah Dinas Anggota


DEMAK, RAKYATJATENG – Untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kodim 0716/Demak, Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol bergerak cepat dengan bekerjasama BPBD setempat untuk melakukan langkah antisipasi.

Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Makodim 0716/Demak, Jumat (3/7/2020).

Kegiatan penyemprotan diinfektan dipimpin oleh Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Kadarusman didampingi Pjs Pasipers Letda Inf Kasrin serta petugas penyemprotan dari BPBD. Mereka melakukan penyemprotan ke seluruh ruangan, mulai dari ruang penjagaan, ruang kerja Dandim. Kasdim , ruangan perkantoran, mushola, kantor Persit, kantin, rumah dinas Dandim, Kasdim serta rumah Dinas Anggota.

Penyemprotan tersebut dilakasanakan tentunya untuk menjaga seluruh Anggota Kodim 0716/Demak dan keluarga terhindar dari wabah Covid-19.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol mengimbau kepada seluruh prajurit Kodim 0716/Demak agar lebih disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan covid-19. Antara lain tetap jaga jarak (physical distancing), selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, langsung mandi dan ganti baju setelah melaksanakan kegiatan, atur pola makan, pola istirahat dan sempatkan untuk berolahraga dengan teratur.

“Tetap semangat, semoga Allah selalu melindungi kita sekeluarga serta dihindarkan dari Covid-19,” ungkap Dandim. (yon)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono